Friday, January 7, 2011

PlayStation Move Hands-On

PlayStation Move Hands-On

PlayStation pemilik, bersukacita! Segera Anda akan berhenti mendengar "ketika kau mendapatkan Wii?" dari teman dan keluarga. Sony baru saja mengumumkan PlayStation Pindahkan pada Game Developers Conference di San Francisco. Disampaikan pada E3 tahun lalu (di gembar-gembor), sekarang sebuah produk nyata yang akan dijual sebagai sebuah paket (permainan EyeToy webcam PS Pindah) sebesar $ 100. Jika Anda menambahkan controller sekunder, dan membuat yang satu set dua, RUU akan cukup cepat. Jadi, bagaimana?

PlayStation Pindahkan Hands-On
Dalam "Tembak", Anda sedang melawan dalam set film. Masing-masing memiliki themeAfter menonton presentasi yang sangat meyakinkan dari Sony, saya mencoba PlayStation Pindah. Pertandingan pertama adalah shooter yang disebut "The Tembak". Ini adalah penembak rel (urutan ditentukan sebelumnya) di mana robot penjahat berusaha untuk membuat Anda (menganggapnya sebagai Krisis Time). Controller bekerja cukup baik, dengan beberapa lag (sepersekian detik), tapi itu OK. Ini bukan "senjata cahaya" Namun pengalaman - untuk jenis permainan, aku akan mengatakan bahwa pistol cahaya adalah jauh lebih baik, setidaknya untuk membidik. Masalahnya adalah bahwa Anda masih perlu untuk bergerak dan melakukan tindakan non-menembak.

PlayStation Pindahkan Hands-On
Konsep Sony: PS Pindahkan bisa mengagumkan untuk gamesThe aksi demo SOCOM 4 menarik karena bermain first person shooter dengan Gamepad yang tidak benar-benar ideal (bagi saya). Kontroler gerak membuat hal yang menarik untuk FPS, namun jelas tidak ke tingkat yang gambar di atas akan menyarankan. Juga, karena Anda harus mengerahkan cukup sedikit kontrol pada tangan yang memegang PS Pindah, aku bertanya-tanya bagaimana rasanya setelah 45mn - Saya akan harus mencoba di rumah. Saya hanya bertanya-tanya

SOCOM 4 bermain dengan PlayStation Pindah
Menurut pendapat saya, pengontrol gerak benar-benar bersinar dengan olahraga atau permainan kasual mana Motion sebenarnya kunci untuk tindakan tersebut (ping pong, memanah, berkelahi). Tentu saja, ini tidak Tekken, tetapi jika Anda ingin bersenang-senang tanpa belajar combo 10 hit untuk seminggu, ini dia. Bayangkan memiliki "fun Wii" dengan "grafis PS3" (yeah, itu suara yang bagus, kan?). Sony memiliki potensi untuk benar-benar pergi mainstream dengan game kasual, bahkan jika Sony mengajarkan bahwa gamer hardcore juga akan dapat menikmati PS Pindah. Itu mungkin, tetapi belum terbukti.

Pada catatan teknis, tidak ada permainan yang ditampilkan benar-benar mewakili apa yang kontroler PlayStation mampu, karena setiap permainan menggunakan data sensor gerak yang berbeda. Beberapa game akan kelancaran keluar (rata-rata) data gerak karena tangan kita lebih goyah daripada Anda akan berpikir. Lain bisa bahkan ke depan memprediksi pergerakan (oleh 1/30fps atau lebih). Lag efektif antara gerak dan layar (bingkai diberikan oleh PS3) dapat serendah 22ms (milidetik), yang tidak terdengar seperti banyak. Untuk referensi, 1/60s adalah 16.6ms.

Sony mungkin memiliki pesan yang besar untuk pelanggan potensial: hardcore permainan konsol yang dapat memainkan disk Blu-Ray dan bahkan memberikan Wii-menyenangkan. Sekarang, ia datang ke permainan dan harga. Saya sangat yakin bahwa PlayStation pengembang akan membuat game keren, jadi benar-benar turun ke harga. Pada $ 100, PlayStation Pindahkan bundel biaya 30% dari harga konsol. Tambahkan controller bantu dan segalanya double up untuk mengakomodasi dua pemain dan biaya mungkin naik menjadi $ 170 - $ 200 (yang tentang biaya Wii). Untuk pembeli baru, itu sistem game $ 400 sampai $ 500. Waktu akan memberitahu, tapi Sony saat ini memiliki banyak amunisi terhadap Nintendo. Musim liburan yang akan datang akan menjadi menarik.

No comments:

Post a Comment